Simeone: Saya Terlalu Muda untuk Latih Inter

Diego Simeone
Sumber :
  • futbolero

VIVAbola - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone sempat dikabarkan bakal menggantikan posisi Claudio Ranieri di Inter Milan. Ranieri memang saat ini posisinya tengah terancam karena mengalami hasil buruk dalam beberapa laga terakhir.

Sosok Simeone memang sudah tak asing dengan Inter Milan. Saat masih aktif bermain, pria 41 tahun ini pernah membela I Nerazzurri sepanjang 1997 hingga 1999. Ia sempat membawa La Beneamata menjuarai Piala UEFA 1997-98.

Namun ketika ditanya mengenai rumor menjadi suksesor Ranieri, Simeone menolak secara halus. Ia merasa terlalu muda untuk menjadi pelatih Inter Milan.

“Saya fokus untuk Atletico dan hanya berpikir mengenai Atletico. Saya terlalu muda untuk Inter,” ujar Simeone seperti dikutip dari Mediaset Premium, Jumat 24 Februari 2012.

Selain dikaitkan dengan Inter, mantan pemain internasional Argentina ini sempat dikaitkan dengan Lazio. Saat ini posisi pelatih Lazio, Edy Reja sedang tidak pasti karena sempat mengundurkan diri. Namun, Simeone berharap Reja bertahan di Lazio.

“Semua pemain mendukungnya, maka saya harap dia memutuskan bertahan,” kata Simeone.

Simeone baru saja mengantarkan Atletico Madrid ke babak 16 besar Liga Europa, Kamis 23 Februari 2012 atau Jumat dini hari WIB. Atletico mengandaskan Lazio dengan skor 1-0 di Vicente Calderon dan lolos dengan agregat 4-1. Di babak selanjutnya, Los Rojiblancos –-julukan Atletico-– akan menghadapi wakil Turki, Besiktas.

'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016