Milan Tanpa 5 Pemain, Juventus Kekuatan Penuh

Pemain AC Milan Clarence Seedorf (kanan) dan pemain Juventus Arturo Vidal
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - AC Milan kehilangan lima pemain jelang pertandingan kontra Juventus di San Siro. Sementara kubu tamu sendiri dipastikan dengan dengan skuad terbaiknya.

Diberitakan Football Italia, Sabtu, 25 Februari 2012, Milan tidak mamasukan Zlatan Ibrahimovic, Kevin-Prince Boateng, Alberto Aquilani, Clarence Seedorf dan Maxi Lopez dalam daftar skuad. Ibra dan Maxi diketahui masih terganjal hukuman. Sedangkan tiga pemain lain dibekap cedera.

Yang sedikit melegakan, Rossoneri nanti sudah bisa menurunkan Alexandre Pato. Stiker asal Brasil itu dinyatakan fit dan siap tampil menghadapi Juventus.

Berbeda dengan Milan, Juventus akan turun dengan kekuatan penuh. Seluruh pemain pilar mereka siap tampil.

Bianconeri hanya tidak menyertakan nama Milos Krasic dan Luca Marrone dalam daftar skuad. Krasic kabarnya sengaja  tidak dibawa oleh Antonio Conte, sedangkan Marrone mengalami cedera.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Daftar pemain:

Milan: Abbiati, Amelia, Abate, Antonini, Bonera, Ely, Mesbah, Mexes, Nesta, Thiago Silva, Zambrotta, Yepes, Ambrosini, Emanuelson, Muntari, Nocerino, Van Bommel, El Shaarawy, Inzaghi, Pato, Robinho.

Juventus: Buffon, Chiellini, Caceres, Pepe, Marchisio, Del Piero, De Ceglie, Manninger, Vucinic, Barzagli, Elia, Quagliarella, Bonucci, Padoin, Pirlo, Vidal, Borriello, Giaccherini, Lichtsteiner, Estigarribia, Storari, Matri.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016