Robinho: Scudetto Ditentukan oleh Kesalahan

Pemain Ac Milan Robinho
Sumber :
  • REUTERS/ Stefano Rellandini

VIVAbola - Penyerang AC Milan, Robinho juga tidak terima dengan hasil imbang 1-1 yang diraih timnya kala menjamu Juventus di San Siro. Minggu, 26 Februari 2012.

Menurut Robinho, wasit telah membuat kesalahan fatal dengan tidak mengesahkan gol Sulley Muntari di menit 25. Diketahui mantan pemain Inter Milan tersebut berhasil menyudul bola masuk ke gawang Bianconeri, namun Gianluigi Buffon buru-buru menghalaunya keluar dan Paolo Tagliavento, wasit yang bertugas, membiarkan permainan tetap berlanjut.

Secara pribadi, Robinho sangat menyesalkan keputusan wasit tersebut. Dia juga mengatakan kalau kesalahan itu akan berimbas langsung pada penentuan juara Serie A di musim ini.

"Itu sudah jelas. Luar biasa gol tersebut tidak disahkan. Ini akan menentukan Scudetto," kata Robinho dikutip Football Italia, Minggu, 26 Februari 2012.

Milan dan Juventus saat ini diketahui menjadi dua tim yang disebut-sebut sebagai kandidat kuat peraih gelar. Keduanya secara berurutan duduk di posisi pertama dan kedua klasemen sementara dengan hanya terpaut satu poin.

Pada pertandingan itu, Milan uggul lebih dulu melalui gol Antonio Nocerino. Sedangkan Juventus baru bisa menyetarakan kedudukan di menit 83 lewat Alessandro Matri.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016