Gol Muntari Tak Dianulir, Juve Pasti Hancur

Antonio Nocerino
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Seandainya gol gelandang AC Milan, Sulley Muntari ke gawang Juventus tidak dianulir wasit, maka jalannya pertandingan pasti akan berbeda. Itulah pendapat dari jangkar Rossoneri, Antonio Nocerino.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Milan harus puas bermain imbang 1-1 dengan Juve pada lanjutan laga Serie A di San Siro, Sabtu 25 Februari 2012. Milan unggul lebih dulu lewat tembakan keras Nocerino pada menit 15. 

Milan sebenarnya bisa menambah keunggulan mereka andai saja hakim garis tidak menganulir gol sundulan Muntari. Dari rekaman kamera televisi terlihat, bola sudah melewati garis gawang sebelum akhirnya ditinju keluar oleh Gianluigi Buffon. 

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

"Kami bermain sangat bagus melawan tim yang hebat. Di babak pertama kami sebenarnya mencetak dua gol. Saya tidak bisa mengerti kenapa hakim garis tidak mengesahkan gol Muntari," kata Nocerino seperti dilansir Goal, Minggu 26 Februari 2012.

"Kami kemudian unggul (gol Nocerino) dan menciptakan peluang lain. Tetapi, dengan selisih dua gol, tentu semuanya akan berjalan berbeda,"  ucap mantan pemain Palermo tersebut.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Juventus sendiri berhasil merobek gawang Rossoneri pada menit 83 lewat tendangan voli Alessandro Matri yang meneruskan umpan silang Simone Pepe dari sisi kanan. Beberapa menit sebelumnya, gol Matri juga sempat dianulir wasit karena ia dinilai terperangkap offside.

"Hasil imbang itu adalah hilangnya kesempatan bagi kami, karena targetnya adalah mempertahankan posisi kami di puncak," ujar Nocerino.

Dengan hasil tersebut Milan memang masih duduk sebagai pemuncak klasemen Serie A dengan mengatongi 51 poin. Tapi, Juventus yang terpaut satu poin di bawahnya, masih punya keunggulan satu laga. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya