Napoli Tak Mau Terkecoh 'Jebakan Inter'

Walter Mazzarri
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola - Manajer Napoli, Walter Mazzarri, menegaskan pihaknya tidak akan terpengaruh dengan krisis yang melanda calon lawannya, Internazionale. Menurut dia, menganggap remeh Inter hanya akan membuat timnya masuk dalam jebakan klasik.

Napoli akan menjamu Inter di San Paolo dalam lanjutan Serie A, Minggu, 26 Februari 2012 (Senin dinihari WIB). Melakoni laga ini, Inter berbekal enam kekalahan dari tujuh laga terakhir. Sementara itu, Napoli tampil konsisten dengan meraih empat kemenangan dari empat laga terakhir.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Meski demikian, Mazzarri enggan memandang sebelah mata tim besutan Claudio Ranieri itu. "Inter adalah tim yang berkualitas dan memiliki kekuatan besar untuk bangkit dari kondisi terpuruk. Pertandingan ini bisa menjadi jebakan klasik untuk Napoli," ujar Mazzarri seperti dilansir Football Italia.

"Kami harus berkonsentrasi seratus persen. Jika bisa bermain dengan cara yang telah kami lakukan dalam beberapa pertandingan terakhir, kami bisa meraih kemenangan," lanjut pelatih berusia 41 tahun itu.

Jelang laga, konsentrasi kubu Napoli juga sempat dirusak rumor yang mengabarkan jika Mazzarri dibidik manajemen Inter untuk menggantikan Ranieri musim depan. Namun, Mazzarri enggan menanggapi rumor tersebut.

"Saya tidak tertarik tentang rumor itu. Saya hanya fokus pada Napoli dan masih memiliki kontrak hingga 2013," tandasnya. (art)

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016