Kalah Lagi, Ranieri Tetap Menolak Mundur

Claudio Ranieri
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Inter Milan kembali menelan hasil buruk saat bertandang ke San Paolo dalam lanjutan Serie A, Minggu, 26 Februari 2012 (Senin dinihari WIB). Nerrazuri kalah 0-1 dari lawannya, Napoli.

Kekalahan ini menjadi kekalahan ke tujuh Inter dari delapan laga terakhir di seluruh kompetisi yang diikuti. Lebih parahnya lagi, Javier Zanetti dan kawan-kawan tidak mampu mencetak gol di lima pertandingan terakhir mereka.

Rangkaian hasil buruk yang diterima Inter membuat posisi kursi pelatih yang dihuni Claudio Ranieri mulai terancam. Pelatih yang membesut Inter sejak September 2011 lalu didesak untuk mundur.

Namun Ranieri menegaskan dirinya akan tetap memilih bertahan sebagai Allenatore Inter. "Saya menyadari banyak yang meminta saya untuk diganti. Tapi mengapa saya harus mundur? Ini tidak akan terjadi," ujar Ranieri seperti dilansir Football Italia.

"Saya tidak akan mengundurkan diri karena saya masih percaya pada tim ini. Meski kalah, mereka telah berjuang keras malam ini. Itu saja yang dapat saya tanggapi," lanjut Ranieri.

Pelatih berusia 60 tahun itu juga memaparkan timnya bermain sangat baik malam ini. Hanya saja keberuntungan tidak menaungi Nerrazuri saat ditaklukkan Napoli. Sejumlah peluang emas tidak dapat diselesaikan dengan baik oleh skuadnya. (ren)

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016