Moratti Akan Evaluasi Kinerja Ranieri

Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti
Sumber :
  • zumaworld

VIVAbola – Inter Milan terus menuai hasil buruk. Kekalahan 1-0 dari Napoli, Senin 27 Februari 2012 dini hari WIB menambah daftar panjang rentetan hasil buruk Nerazzurri. Ini adalah kekalahan ketujuh Inter dari 8 pertandingan terakhir.

Berstatus Juara Bertahan, Leicester Hanya Bidik 40 Poin

Hasil ini membuat posisi pelatih Inter, Claudio Ranieri semakin terancam. Presiden Inter Milan, Massimo Moratti berjanji akan mempertimbangkan nasib Ranieri di Giuseppe Meazza.

“Kami berpikir mengenai hal-hal ini. Kami akan melihat apa yang harus dilakukan. Saya juga akan berbicara pada Ranieri. Sampai sekarang saya belum berbicara padanya dan kami akan mempertimbangkan apa yang akan dilakukan,” kata Moratti dilansir Football Italia, Selasa 28 Februari 2012.

Ranieri: Enam Tim Premier League Siap Menjegal Leicester

“Saya pikir kami bisa keluar dari masalah ini bersama Ranieri. Saya ingin memahami suasana hatinya dan para pemain. Saya berbicara padanya pada hari lain dan terlihat tim kami berkembang dari sudut pandang psikologis, namun terkadang itu belum cukup."

“Alternatif pengganti Ranieri? Ini bukan permainan. Kita lihat saja nanti,” sambungnya.

Jelang Community Shield, Ranieri Ejek Mourinho

Moratti lalu memberikan tanggapan mengenai permainan Inter saat melawan Napoli. Menurutnya, Inter baru memberikan perlawanan saat babak kedua. “Tak ada reaksi pada babak pertama, namun sedikit lebih baik sesudah istirahat,” kata Moratti.

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016