Silva: Barcelona Menarik, Tapi..

barca milan
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAbola - Bek tengah AC Milan, Thiago Silva tahu bahwa Barcelona ingin mendapatkan tanda tangannya. Tapi, Silva menegaskan masa depannya hanya berada di Milan.

“Saya tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” kata bek asal Brasil ini kepada media yang berbasis di Catalan, Mundo Deportivo. “Beberapa teman dan media tahu Barcelona tertarik kepada saya. Tapi, sejauh ini tak ada penawaran konkret."

Bek tengah 27 tahun yang beberapa kali menjadi kapten Rossoneri musim ini, memang sangat disukai kubu juara bertahan Liga Spanyol dan Liga Champions itu. Barca semakin terpikat kepada Silva seusai membawa Milan mengimbangi Barca 2-2 di Camp Nou pada laga fase grup Liga Champions, musim ini.

“Saya juga pernah bertanya kepada agen. Tapi, yang bisa saya katakan saat ini adalah saya akan kembali ke Milan dan membawanya kembali menjadi juara Italia."

“Klub Catalan itu adalah tim terbaik di dunia saat ini. Semua pemain kini bermimpi ingin bermain di klub besar seperti Barcelona," lanjut Silva.

“Tapi, fokus saya kini hanya untuk Milan. Mereka adalah perusahaan yang membuat mimpi saya bisa menjadi nyata. Saya juga bisa bermain di tim besar.”

Barca akan terus memelihara minat kepada Silva. Apalagi, beberapa pemain Brasil di Blaugrana seperti Dani Alves selalu merekomendasikannya kepada manajemen. Dan Milan tampaknya harus memberikan imbalan lebih besar jika ingin mempertahankan Silva.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016