Silva: Ibrahimovic Separuh Nyawa Milan

Thiago Silva (kiri) dan Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Bek AC Milan, Thiago Silva mengaku tak sabar menunggu bergabungnya Zlatan Ibrahimovic dalam tim. Maklum, menurutnya, Ibra adalah separuh kekuatan Milan dan menjadi kunci Milan mempertahankan gelar Serie A musim ini.

Milan harus kehilangan Ibra di 3 pertandingan Serie A setelah menerima kartu merah karena menampar bek Napoli, Salvatore Aronica. Meski sempat meraup 2 kemenangan tanpa Ibra, namun absennya striker Swedia ini dianggap berpengaruh besar atas hasil imbang 1-1 lawan Juventus pekan lalu.

Kini, Ibra dapat kembali masuk dalam skuad Massimiliano Allegri saat Merah Hitam akan tandang ke Palermo akhir pekan ini. Dan Thiago Silva sangat tak sabar kembali meraih kemenangan demi kemenangan bersama Ibracadabra.

"Ibra adalah senjata ekstra kami," kata Silva kepada La Gazzetta dello Sport.

"Dia 50 persen dari skuad kami. Setelah hukuman 3 laga, dia akan kembali dengan lebih kuat dibanding sebelumnya. Kami butuh determinasi Ibra, golnya dan rasa laparnya. Dia pemain unik di Italia dan dunia," tambah Silva.

Milan saat ini unggul satu poin dari Juventus di klasemen sementara Serie A dengan catatan Si Nyonya Tua masih menyimpan satu laga.

Silva Ingin Jadi Simbol Baru Milan

Dalam kesempatan itu, Silva juga membantah rumor yang mengatakan dirinya sangat ingin bergabung dengan Barcelona. Silva mengaku betah di San Siro dan mengaku ingin menjadi simbol klub Kota Mode itu mengikuti jejak Franco Baresi dan Paolo Maldini.

"Saya ingin menjadi sebuah simbol di klub ini dan saya ingin mengikuti langkah Baresi dan Maldini," kata Silva.

Thiago Silva bergabung dengan Milan dari klub Brasil, Fluminense pada 2009 dan sekarang ia telah mendekati 100 laga bersama Rossoneri.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016