Cesar Sebut Inter Seolah Lupa Cara Bermain

Inter Milan VS Lille
Sumber :
  • Reuters/Jean-Yves Bonvarlet

VIVAbola - Kiper Inter Milan, Julio Cesar merasa bingung dengan krisis yang sedang dialami klubnya. Pemain internasional Brasil ini tak bisa menjelaskan mengapa masalah ini bisa terjadi di Inter.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Nerazzurri - julukan Inter - harus mengalami 5 kekalahan beruntun di semua kompetisi. Mereka juga hanya mengoleksi 1 poin dari kemungkinan 18 poin dari 6 laga terakhir Serie A.

"Saya merasa tak berdaya. Krisis di Inter membuat saya menderita," ujar Cesar pada Gazzetta dello Sport.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

"Setelah kekalahan dari Napoli hari Minggu saya benar-benar tak bisa tidur. Saya tak berharap ini terjadi sebagai musuh terburuk saya," lanjutnya.

Julio Cesar lalu menyatakan optimismenya bahwa krisis di Inter ini akan segera berakhir. Pemain 32 tahun ini juga yakin Inter masih bisa membalikkan keadaan saat menghadapi Marseille di Liga Champions.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

"Kami tiba-tiba saja seolah lupa cara bermain. Sulit untuk menemukan alasan mengapa mimpi buruk ini bisa terjadi. Saya tak bisa menemukan satu pun," kata Cesar.

"Itu membuat saya yakin bahwa musim ini belum berakhir. Kami masih bisa membalikkan defisit 1-0 di Liga Champions melawan Marseille dan kami masih bisa naik di klasemen," tambahnya.

Inter saat ini berada di peringkat ketujuh dengan mengoleksi 36 poin dari 25 pertandingan.

Julio Cesar sendiri saat ini sedang bersama timnas Brasil dalam rangka laga persahabatan melawan Bosnia-Herzegovina. Laga ini akan berlangsung di AFG Arena, Selasa 28 Februari 2012 atau Rabu dini hari WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya