Milan Ingin Akhiri Rekor Buruk di Palermo

AC Milan vs Chievo
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - AC Milan berambisi mematahkan rekor buruknya kala bertandang ke kandang Palermo, Stadio Renzo Barbera akhir pekan ini dalam lanjutan Serie A. Pasalnya Setan Merah selama enam musim terakhir tidak mampu memetik kemenangan di hadapan publik Palermo.

Kemenangan juga menjadi syarat mutlak buat Milan mempertahankan posisi puncak klasemen dari kejaran Juventus. Hingga pekan 25, Rossoneri memuncaki klasemen dengan torehan 51 poin, unggul satu poin dari Juventus di posisi kedua.

"Milan belum pernah menang di kandang Palermo selama enam musim. Laga nanti tentu tidak akan mudah bagi kami. Tapi kami saat ini merasa tengah berada dalam kondisi terbaik," ujar gelandang muda Milan, Urby Emanuelson kepada Radio Sport Mana.

"Yang terpenting adalah bahwa kami harus memenangkan laga Sabtu nanti sehingga kami dapat mempertahankan posisi kami di puncak klasemen. Kami tidak boleh kehilangan poin di sana," lanjutnya.

Namun misi Milan terganjal dengan badai cedera yang terus menimpa para penggawanya. Terakhir, striker andalan, Alexandre Pato dikabarkan absen di laga ini setelah cedera otot yang dideritanya kembali kambuh.

Namun kabar gembira juga menghampiri Milan. Bomber subur Rossonerri, Zlatan Ibrahimovic sudah diperbolehkan tampil setelah menjalani sanksi tiga larangan tampil. (umi)

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016