Preview Liga Italia

Paolillo: Inter Bukan Pencuri

VIVAnews - Rumor tak sedap kembali menerpa Internazionale Milan. Nerazzurri kembali disudutkan dengan isu yang mengatakan gelar scudetto musim lalu karena bantuan wasit. Namun, Manajer Umum Inter, Ernesto Paolillo, membantah keras.

Paolillo pantas gerah dengan mencuatnya rumor itu. Paolillo juga yakin rumor itu memang sengaja dihembuskan pihak-pihak yang ingin menghadang laju Inter di Serie A musim ini. Tak hanya itu, Paolillo juga membantah tuduhan yang mengatakan timnya telah merampok gelar AS Roma musim lalu.

"Kami tidak mencuri apapun musim lalu. Scudetto dimenangkan dengan usaha," ujar Paolillo seperti dilansir Goal, Jumat, 17 Oktober 2008.

Dalam kesempatan itu, Paolillo juga membantah jika Nerazzurri selama ini telah merampok pemain-pemain terbaik Giallorosi. Pemain eks Roma memang banyak yang berkaos Internazionale. Namun, Paolillo tidak melihat itu sebagai sebuah kesalahan.

Selain itu, Inter kini juga sedang gencar membujuk gelandang Roma Alberto Aquilani. Namun, Paolillo sekali lagi menegaskan ketertarikan Inter terhadap beberapa pemain Roma bukan sesuatu yang salah.

"Saya tidak melihat ada yang aneh, kenyataannya pemain-pemain bagus di Roma memang diminati klub terbaik di dunia," tambahnya.

"Buktinya, kami bukan menjadi satu-satunya klub yang tertarik dengan mereka. Hadirnya Christian Chivu, Roberto Mancini, Walter Samuel dan Olivier Dacourt hanya kebetulan saja," beber Paolillo.

Inter dan Roma memang akan bertemu di giornata ke tujuh di Guissepe Meazza, Senin, 20 Oktober 2008 nanti. Saat ini Inter, bersama Lazio dan Udinese, berhak menduduki tiga puncak teratas Serie A dengan torehan poin 13.

Hasil kontras dicapai Roma. Klub asuhan Lucino Spalletti itu hanya mampu nangkring diperingkat 14 klasemen Serie A dengan total poin 7.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024