Milan Takkan Lepas 'Cassanova'

Penyerang AC Milan, Antonio Cassano
Sumber :

VIVAbola - AC Milan menegaskan tidak akan melepas penyerang mereka, Antonio Cassano, pada bursa transfer kali ini, Hal ini ditegaskan oleh pelatih mereka, Massimiliano Allegri.

Kabar yang berhembus, mantan penyerang Sampdoria itu ingin segera hengkang karena hijrahnya pemain-pemain pilar musim lalu. Genoa sampai Inter Milan diisukan akan jadi persinggahan selanjutnya Cassano.

Namun, Allegri membantah kabar tersebut. Menurut sang allenatore, saat ini Cassano sedang fokus mengembalikan kondisi fisiknya setelah tampil habis-habisan di Euro 2012 lalu.

"Cassano akan tetap bertahan. Dia saat ini dalam kondisi yang bagus dan berlatih dengan baik," ujar Allegri pada La Gazzetta dello Sport.

Selain itu, Allegri menepis ajakan argumen mantan pemain Rossoneri, Gennaro Gattuso, yang mengungkapkan kalau bek tengah veteran, Alessandro Nesta, sebenarnya sengaja dibuang oleh Allegri.

"Berbicara soal hal pada masa lalu dan memulai kontroversi sangat tidak berguna buat siapapun," ujar Allegri pada RTL 102.5

"Saya punya kesempatan untuk melatih skuad ini selama dua tahun. Saya sudah memenangkan gelar liga dan Supercoppa, dan untuk saya itu hal yang terpenting," tegas pria berusia 44 tahun itu.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016