Agen FIFA: RVP dan Juve Telah Teken Kontrak

Robin van Persie
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola - Masa depan striker Arsenal Robin van Persie mulai sedikit menemui titik terang. Striker timnas Belanda yang tersingkir di penyisihan Piala Eropa ini hampir dipastikan bergabung dengan raksasa Italia, Juventus. Klaim ini disampaikan seorang agen kondang FIFA.

Sebelumnya, RVP memang dikaitkan dengan banyak klub termasuk duo Manchester; United dan City. Statusnya sebagai top skorer Premier League musim lalu tampaknya terlalu sulit untuk dilewatkan klub-klub peminatnya.

Namun, Juventus tampaknya yang akan memenangkan perburuan Persie. Hal itu yang diyakini Fabio Parisi, agen kondang FIFA. "Saya pikir Juventus telah menandatangani kontrak dengan van Persie untuk beberapa hal yang kini terkunci di meja notaris," kata Parisi dilansir Soccerway.

"Itu hanya opini saya tapi saya rasa delapan dari 10 kemungkinan, striker Belanda ini akan bergabung dengan Juventus. Juventus selalu ingin menang dan dia (RvP) dianggap sebagai tambahan ideal untuk mencapai itu," lanjut Parisi.

Jika bergabung dengan Juventus, Van Persie yang di Piala Eropa hanya menyumbang sebiji gol untuk Belanda ini, kabarnya akan menerima bayaran sebesar 180 ribu poundsterling per pekan. Nilai ini sebenarnya lebih rendah dari gaji yang ditawarkan ManCity yang mencapai 220 ribu poundesterling.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Namun, Juve tampaknya tetap menjadi prioritas Van Persie. Selain karena ingin mencoba petualangan baru, Van Persie juga tak ingin datang ke Emirates Stadium sebagai musuh jika berseragam klub Premier League lainnya. (adi)

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016