Milan Tunggu Jawaban Madrid Soal Kaka

Ricardo Kaka
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVAbola - AC Milan belum hilang harapan untuk mendapatkan gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka. Direktur Rossoneri, Ariedo Braida, mengungkapkan pihaknya saat ini dalam kondisi siaga dan menunggu perkembangan situasi yang terjadi.

Sebelumnya, Milan secara terbuka menyampaikan hasratnya membawa Kaka ke San Siro pada bursa transfer musim panas ini. Sejumlah pertemuan pun kabarnya telah dilakukan, baik antara kubu Milan dengan perwakilan Kaka, maupun Milan dengan manajemen Real Madrid.

Namun, belum ada kesepakatan yang tercapai. Los Blancos dilaporkan menolak tawaran yang diajukan Milan. Karena I Rossoneri hanya ingin membawa Kaka dengan status pinjaman dan pembayaran setengah dari gaji Kaka di Madrid. Padahal Madrid ingin melepas Kaka dengan status permanen.

"Sudah sejauhmana tahap negosiasi untuk Kaka? Situasinya saat ini kami masih berstatus siaga. Kami akan menunggu untuk melihat bagaimana bisa menyelesaikan permasalahan ini yang pastinya sudah Anda ketahui," ujar Braida kepada SpazioMilan, Jumat, 3 Agustus 2012.

"Tapi jelas kami akan senang untuk membawa kaka kembali bersama kami. Kedatangan Kaka bakal membuat senang semua orang di Milan. Kami sangat peduli kepadanya, karena dia telah membuat sejarah bersama Rossoneri," lanjut Braida.

Keputusan memang kini berada di tangan Real Madrid. Mempertahankan Kaka musim ini dipercaya menjadi langkah pemborosan. Sebab Kaka yang sudah tidak masuk rencana pelatih Jose Mourinho, menjadi pemain yang bergaji besar di El Real.

Alhasil, El Real diyakini akan mempertimbangkan segala tawaran yang datang untuk memboyong Kaka di bursa transfer musim panas.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016