AC Milan Bidik Mantan Striker MU

Giuseppe Rossi
Sumber :
  • yahoosport

VIVAbola - AC Milan kini sedang sibuk mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic. Salah satu nama yang diincar adalah mantan striker Manchester United, Giuseppe Rossi.

Rossi membela Villarreal musim lalu. Namun, ia kemungkinan besar akan pindah karena The Yellow Submarine degradasi ke Segunda Division. Rossi sebenarnya masih dalam tahap penyembuhan cedera dan diprediksi baru bisa main pada 2013 mendatang.

Namun, menurut Corriere dello Sport, Milan tetap mengincar tanda tangan Rossi. Milan bahkan sudah mulai melakukan negosiasi dengan Villarreal. Rossoneri disebut menawarkan harga sebesar 7 juta euro untuk mendapatkan pemain 25 tahun tersebut.

Akan tetapi, Villarreal disebut hanya mau melepas striker tim nasional Italia itu dengan harga 11 juta euro, ditambah dengan sejumlah bonus jika seandainya Rossi sukses di San Siro.

Rossi sebelumnya juga sudah didekati Napoli. Pemain yang sempat membela MU selama dua tahun itu dinilai sebagai sosok yang pas untuk menggantikan Ezequiel Lavezzi yang pindah ke Paris Saint-Germain. (irb)

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016