Pato: AC Milan Bukan Cuma Ibrahimovic

Alexandre Pato
Sumber :
  • REUTERS/Petr Josek

VIVAbola - Striker AC Milan, Alexandre Pato mengakui Zlatan Ibrahimovic adalah penyerang hebat. Namun, pemain asal Brasil itu percaya Rossoneri tetap mampu bersaing memperebutkan scudetto musim depan meski tanpa Ibra.

Milan kehilangan Ibrahimovic pada bursa transfer kali ini. Pemain asal Swedia itu pindah ke Paris Saint-Germain. Selain Ibra, Milan juga ditinggal pemain-pemain kunci lain macam Alessandro Nesta, Thiago Silva dan Clarence Seedorf.

Meski demikian, Pato percaya Rossoneri adalah tim yang tangguh dan mampu mengatasi kepergian Ibra. "Milan selalu menjadi tim pemenang, bahkan setelah kami kehilangan beberapa nama besar," kata Pato seperti dikutip Gazzetta dello Sport.

"Saya yakin bahwa kami bisa berjuang untuk scudetto lagi. Kami kuat di setiap posisi dan saya yakin kami akan melalui musim dengan baik."

"Ibrahimovic adalah seorang juara besar, dan dia telah melakukan beberapa hal yang sangat baik untuk klub ini. Namun, saya pikir kami dapat mengatasi kepergiannya," ucap Pato.

Milan akan memulai musim baru pada 26 Agustus mendatang. Pato dan kawan-kawan akan meladeni perlawanan Sampdoria di San Siro. (one)

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016