"Ada Aquilani, Lupakan Montolivo"

Alberto Aquilani saat membela AC Milan
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Alberto Aquilani akhirnya resmi bergabung dengan Fiorentina. Presiden klub Andrea Della Valle mengaku senang dengan kedatangan gelandang tersebut dari Liverpool dan berharap kehadirannya bisa membuat publik Artemio Franchi melupakan Riccardo Montolivo.

"Sudah lama saya menunggu Aquilani. Semoga kedatanganya bisa membuat kita semua melupakan Montolivo," kata Della Valle dikutip Football Italia, Sabtu, 5 Agustus 2012.

Demi Winger Fiorentina, MU Korbankan Rashford?

Monty, panggilan Montolivo, diketahui meninggalkan Fiorentina pada akhir musim kemarin. Dia bergabung ke Milan dengan status bebas transfer.

Aquilani sendiri diboyong dari Liverpool dengan status kepemilikan penuh. Kabarnya The Reds membanderol pemainnya tersebut sebesar €7 juta dan sepakat menerima €1,7 juta per musim.

Sebelum Aquilani datang, Fiorentina sudah lebih dulu memastikan transfer duo penggawa Villarreal, Borja Valero dan Gonzalo Rodriguez. Malah isu baru yang mencuat tim berlogo 'Bunga Tulip'akan kembali mendatangkan Ryan Babel dari Hoffenheim.

Langkah perekrutan itu sendiri kabarnya bermuara dari suara sumbang fans atas strategi penghematan klub dalam beberapa musim terakhir.

Usai Bantai Fiorentina, Roma 'Pede' Tantang Madrid

Tak Terpakai di MU, Januzaj Dibidik 2 Klub Serie A

Musim lalu, Januzaj sempat dipinjamkan ke Dortmund.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016