Kemenangan 13-0 Belum Puaskan Pelatih Roma

Francesco Totti
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - AS Roma membukukan kemenangan besar 13-0 saat menghadapi klub Austria, Irdning di laga uji coba Minggu sore kemarin. Namun kemenangan besar ini tidak membuat pelatih Giallorosi, Znedek Zeman lantas puas.

"Kami sebenarnya bisa melakukan lebih baik dari ini. Tapi saya kira saya cukup senang dengan hasil ini," ujar Zeman seperti dilansir Football Italia, Senin, 6 Agustus 2012.

"Kami masih mencoba untuk belajar bagaimana bermain bersama secara tim. Saya kira kami bisa menerapkannya di laga ini dan itulah yang membuat saya senang,"

Dalam laga tersebut, dua pemain baru Roma, mattia Destro dan Federico Balzaretti tampil impresif dan mencetak gol. Sementara kapten veteran, Fransesco Totti memberikan empat assist.

"Saya senang dengan penampilan pemain baru kami. Di tengah jadwal latihan yang padat, Destro mampu tampil baik. Begitupula dengan Balzaretti," ujarnya.

"Dan Totti menyumbangkan empat hingga lima assist sesuai dengan gaya permainannya. Saya sangat puas dengan barisan penyerang, dan kami tidak khawatir akan hal ini," tambahnya. (sj)

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania
Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Roma ingin meminjam Vermaelen terlebih dulu.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016