Agen Astori Ultimatum Milan & Juve

Davide Astori
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola - Agen Davide Astori mengultimatum AC Milan dan Juventus bahwa mereka harus membayar 8 juta euro jika ingin mendapatkan tanda tangan kliennya.

Milan dan Juve kini sedang mengincar Astori. Pemain 25 tahun itu bersinar bersama Cagliari musim lalu. Ia tampil gemilang di lini belakang Rossoblu.

"Koran-koran berbicara tentang Astori seolah-olah ia adalah target transfer klub-klub besar, tapi dia salah satu pemain Cagliari yang paling representatif," kata agen Astori, Renzo Contratto kepada TeleRadioStereo.

"Bahkan, jika Presiden Massimo Cellino bersedia untuk menjualnya, akan dibutuhkan pengorbanan ekonomi yang cukup besar untuk mengontraknya, karena ia telah sepenuhnya menunjukkan kualitasnya."

"Karena itu saya akan mengabaikan proposal pinjaman, meski jika ada opsi untuk membelinya pada musim berikutnya. Jika dia pergi, itu karena ada penawaran yang tepat. Milan? Mereka mencari bek dan Astori bisa memenuhi kebutuhan mereka, meskipun saya tidak yakin ada negosiasi saat ini," ucap Contratto.

Astori dikenal memiliki teknik yang bagus. Ia juga memiliki fisik yang ideal sebagai bek tengah dan tangguh dalam duel-duel udara. Tak heran jika ia menjadi salah satu komoditi terpanas Serie A saat ini.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016