Milan Pertimbangkan Barter Cassano-Borriello

Marco Borriello
Sumber :

VIVAbola - Rumor mengejutkan dari bursa transfer Serie A. Kabar yang mencuat menyebut AC Milan dan AS Roma kini tengah mempertimbangkan barter dua penyerang mereka, yakni Antonio Cassano dengan Marco Borriello.

Kedua pemain itu belakangan memang santer diberitakan ingin meninggalkan klubnya masing-masing. Musim lalu Borriello sempat dipinjamkan setengah musim ke Juventus dan kini sibuk mencari pelabuhan karier baru. Sedangkan Cassano dikait-kaitkan dengan mantan klubnya Sampdoria.

Direktur Roma, Walter Sabatini mengkonfirmasi pihaknya sempat ditawari Cassano oleh Milan. Namun dijelaskan itu baru sebatas draft sehingga belum ada hal yang konkret.

"Kami tidak bilang itu sebagai tawaran resmi, hanya draft kecil di bursa transfer. Saya tegaskan kalau prioritas kami sekarang adalah bek tengah," kata Sabatini dikutip Football Italia, Kamis, 9 Agustus 2012.

Jika pertukaran Cassano dengan Borriello sampai terlaksana maka itu akan jadi hal yang unik. Dua pemain tersebut diketahui sudah pernah membela klub-klub itu sebelumnya.

Cassano pernah bersama Roma sebelum hengkang ke Real Madrid pada 2008 silam. Sedangkan Borriello bersama Milan hingga 2011 sebelum akhirnya dilego ke klub ibukota itu.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016