Jelang Supercoppa, Del Piero Semangati Juve

Alessandro Del Piero
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Meskipun sudah bukan menjadi bagian dari Juventus, tapi Alessandro Del Piero tidak pernah berhenti memberikan dukungan kepada klub yang telah membesarkan namanya itu. Jelang duel Supercoppa Italia versus Napoli, mantan kapten tersebut menyampaikan dukungan melalui pesan di jejaring sosial.

"Semoga sukses di Supercoppa rekan-rekan! Saya selalu bersamamu," tulis Del Piero di akun Facebook-nya, Sabtu, 11 Agustus 2012.

Del Piero resmi meninggalkan Juventus pada Juni lalu setelah kontraknya berakhir. Dia menjadi legenda hidup sekaligus top scorer sepanjang masa di klub berjuluk Si Nyonya Tua dengan torehan 208 gol.

Enam gelar Serie A dan satu Liga Champions telah dipersembahkan Del Piero selama 19 tahun membela Juventus.

Bagi Del Piero partai versus Napoli punya kenangan tersendiri. Mei lalu dia tampil terakhir kali membela Juventus di final Coppa Italia. Sayang di pertandingan itu mereka 0-2 dari Partenopei.

Laga Supercoppa sendiri akan dihelat malam ini di stadion Bird Nest, Beijing, China. Juventus dipastikan tidak akan didampingi pelatih Antonio Conte kerena hukuman 10 bulan yang dijatuhkan FIGC karena dugaan keterlibatan dalam skandal pengaturan skor atau Scommessopoli.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016