Destro Bangga Dipanggil Timnas Italia

Mattia Destro
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVAbola - Striker anyar AS Roma, Mattia Destro bangga dipanggil Timnas Italia untuk ambil bagian dalam pertandingan persahabatan melawan Inggris, 16 Agustus 2012. Laga ini akan menjadi debut Internasional Destro.

Destro akan bergabung dengan pemain keturunan Mesir dari AC Milan, Stephan El Shaarawy dan bomber Atalanta, Manolo Gabbiadini. Ketiganya masuk dalam proyeksi sang allenatore, Cesare Prandelli.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Bagi Destro, tampil memperkuat Italia melawan Inggris menjadi laga sarat emosi. "Ini selalu emosional dan membuat saya bangga bisa dipanggil untuk mewakili negara saya," kata mantan pemain Genoa dan Siena tersebut kepada Football Italia."

Kesempatan langka ini membuat Destro selalu termotivasi untuk memberikan pengaruh signifikan di level klub. Alasannya sederhana, agar selalu bisa tampil reguler bersama La Nazionale. "Ini membuat saya harus bekerja keras dan mendapatkan semuanya menjadi lebih baik," ujar Destro.

Usai mengutarakan perasaan puasnya bisa mencoba kemampuan memperkuat timnas, Destro membeberkan kunci suksesnya mencetak hat-trick saat melawan SC Liezen di pertandingan persahabatan. Roma mengemas kemenangan besar, 6-0.

"Pelatih mengatakan kepada saya agar mencoba semua hal dalam latihan dan mengeluarkan kemampuan terbaik serta tidak membuat beberapa kesalahan. Itulah yang harus dilakukan dalam pertandingan persahabatan yang menjadi bagian persiapan kami menatap musim depan," tutur pemain 21 tahun tersebut.

Selain mengasah insting ketajaman di mulut gawang, Destro kini juga memfokuskan diri untuk membantu pertahanan saat diperlukan. "Pelatih juga memberikan porsi latihan khusus bagi saya untuk terus menekan lawan dan bekerja sama dengan Pablo Osvaldo," Destro menambahkan. (irb)

ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya
Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Roma ingin meminjam Vermaelen terlebih dulu.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016