Boikot Supercoppa, 4 Pilar Napoli Dihukum

Goran Pandev
Sumber :
  • Football Italia

VIVAbola - Dua pemain Napoli, Goran Pandev dan Andrea Dossena mendapat sanksi hukuman 2 pertandingan setelah melakukan aksi tidak sportif di ajang Supercoppa Italia. The Partenopei harus menyerah 2-4 dari Juventus di ajang yang diselenggarakan di Beijing, China ini.

Pandev diusir dari lapangan pada menit 75 karena melakukan protes keras kepada wasit Mazzoleni dan salah satu hakim garis. Sementara itu meski tak bertanding, Dossena dijatuhi hukuman oleh Komisi Disiplin karena mengintimidasi ofisial setelah pertandingan usai.

Dengan demikian dua pemain ini dipastikan absen dalam dua laga Serie A menghadapi Palermo dan Fiorentina.

Football Italia melansir, dua pilar Napoli lain juga dijatuhi hukuman. Juan Camilo Zuniga dan pelatih Walter Mazzarri dihukum satu laga setelah mendapat kartu merah di ajang Supercoppa. Dengan demikian mereka akan absen saat laga menghadapi Palermo.

Pertandingan Supercoppa Italia diwarnai dengan aksi boikot Napoli usai pertandingan. Kecewa dengan kepemimpinan wasit, NapoliĀ  menolak mengikuti upacara penyerahan medali. Pihak Napoli juga dikabarkan tidak mengikuti jumpa pers yang biasanya dilakukan perwakilan kedua tim setelah pertandingan.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016