Pato, 'Si Bebek' yang Lapar Gelar

Alexandre Pato
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Striker AC Milan, Alexandre Pato, menegaskan cedera yang mendera dirinya sudah menjadi masa lalu dan menegaskan dirinya sudah sangat lapar akan gelar.

Pemain berusia 22 tahun itu hanya tampil 11 kali di Serie A musim lalu setelah mengalami rentetan cedera. Pencapaiannya tertahan di angka satu gol saja.

Namun, usai tampil untuk Brasil di Olimpiade 2012 London, 'Si bebek' kembali percaya diri dan merasa fit. Ia tidak hanya siap main, tapi juga ingin merebut sukses.

"Saya sudah mencoba lupakan masalah fisik saya. Ini adalah musim baru, saya tenang, senang dan saya ingin bermain sebanyak mungkin dan meraih gelar dengan Milan," ujar Pato pada Corriere dello Sport, usai mencetak dua gol ke gawang Swedia pada laga persahabatan.

Musim panas ini Pato harus kehilangan Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva yang dijual ke Paris Saint-Germain. Berbicara soal kehilangan itu, penyerang muda tersebut berharap rekannya bisa sukses, tapi hanya di Prancis saja.

"Zlatan adalah seorang juara dan teman yang baik, dan saya berharap dia dan Thiago Silva bisa berhasil di PSG. Tapi, hanya di Prancis, mereka harus sadar Liga Champions milik Milan," tambahnya.

Pato akan kembali ke Milanello akhir pekan ini dan kembali bersiap menuju pembukaan Serie A. Rossoneri akan memulai musim 2012-13 pada 26 Agustus 2012 melawan Sampdoria. (adi)

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016