Buffon Absen di Laga Perdana Juventus

Gianluigi Buffon
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, tidak akan diperkuat Gianluigi Buffon di laga perdana Serie A musim ini. Pemain yang menjabat sebagai kapten tim berjuluk La Vecchia Signora itu mengalami cedera paha saat menjalani sesi latihan.

Seperti diumumkan pada situs resmi klub, Juventus.com, kiper berusia 34 tahun ini telah menjalani pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI) dan Ultrasonografi (USG). Hasilnya, Buffon diidentifikasi mengalami gangguan pada otot bisep femoralis di paha kanannya.

Namun, tim dokter Juventus meyakinkan cedera yang dialami pemain yang dijuluki Superman ini tidak parah. Kemungkinan besar dia hanya tidak bisa tampil saat Bianconeri menjamu Parma di Juventus Arena, 26 Agustus 2012.

Sebelumnya, Buffon sudah absen pada laga Trofeo Berlusconi melawan AC Milan di San Siro, Minggu, 19 Agustus lalu. Posisinya di bawah mistar gawang digantikan oleh Marco Storari.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Saat ini, Buffon menjadi pemain yang dianggap paling berpengaruh di skuat Bianconeri. Karena salah satu legenda Juventus, Alessandro Del Piero, telah meninggalkan klub ini pada Juli lalu.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016