Ze Eduardo Batal Gabung AC Milan

Ze Eduardo (kanan).
Sumber :
  • Sky.it

VIVAbola - AC Milan akhirnya batal mendapatkan striker Genoa, Ze Eduardo. Meskipun sempat dilaporkan akan datang dengan status pinjaman, pada akhirnya kedua kubu gagal mencapai kesepakatan.

Rosoneri sebenarnya nyaris mendapatkan pemain asal Brasil ini usai menggantikan Alexandre Pato yang cedera otot abductor sebelah kiri.

Berdasarkan laporan Sky Sport Italia, proses transfer gagal karena ketidakpastian dari pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri. Rossoneri ingin meminjam sang pemain untuk satu musim. Namun Allegri ingin agar Ze Eduardo menjadi masa percobaan pekan depan untuk menilai kemampuannya.

Ze Eduardo sendiri sudah terlibat pembicaraan dengan Allegri. Namun pemain yang musim lalu gagal mencetak gol untuk Genoa ini menolak untuk menjalani masa percobaan bersama Rossoneri.

Musim lalu, Ze Eduardo hanya bermain di 9 pertandingan di semua kompetisi resmi yang diikuti Genoa. Selama semusim membela Genoa, dia belum pernah mencetak gol. Sepanjang karirnya, Eduardo tercatat 11 kali mengalami masa peminjaman. (adi)

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
Alfredo Lindley. Kepolisian Milan via BBC Indonesia

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Alfredo Lindley dituduh terlibat dalam mendalangi serangkaian perampokan, termasuk rumah mantan pesepakbola Chelsea Frank Lampard. Disebut perampokan terbesar.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021