Presiden Napoli Puas Rekrut Buruan Juventus

Pemain baru Napoli, Omar El Kaddouri.
Sumber :
  • calcionapolinews24.it

VIVAbola - Persaingan dua klub Serie A, Juventus dan Napoli terus berlanjut. Setelah keduanya saling mengalahkan di Coppa Italia 2012 dan Supercoppa Italia 2012, kini keduanya memperebutkan pemain asal Belgia keturunan Maroko, Omar El Kaddouri.

Kali ini, Napoli keluar sebagai pemenangnya setelah mendapatkan setengah hak kepemilikan El Kaddouri dari Brescia. Artinya, pemain berusia 22 tahun ini akan bermain untuk I Partenopei di kompetisi Serie A 2012-13.

"El Kaddouri adalah pemain penting untuk saat ini dan masa depan Napoli," kata Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, di situs resmi klub asal Kota Naples itu.

El Kaddouri tumbuh sebagai pemain sepakbola profesional di klub Belgia, Anderlecht. Pada 2008, dia memutuskan hijrah ke Italia bersama Brescia. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini sempat bernegosiasi dengan Parma, Genoa dan Juventus. Namun, ketiga klub ini tidak mencapai kesepakatan dengan Brescia.

"Hanya butuh waktu satu menit untuk mencapai kesepakatan dengan Presiden Brescia (Gino Corioni) dan satu menit lebih dengan Mino Raiola (agen El Kaddouri). Kami memiliki hubungan baik dan mereka sangat profesional," ujar De Laurentiis dengan perasaan bangga.

De Laurentiis memang muncul sebagai sosok yang paling menonjol dalam persaingan Napoli dan Juventus. Bahkan, setelah timnya dikalahkan Juve 2-4 pada Supercoppa di Beijing, 11 Agustus lalu, dia sesuambar tidak akan mengizinkan timnya tampil di Supercoppa Italia pada masa mendatang.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016