Allegri: Cassano Tak Tahu Terima Kasih

Massimiliano Allegri
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri menyayangkan sikap Antonio Cassano yang langsung mengkritik mantan klubnya setelah bergabung dengan Inter Milan. Cassano juga sempat menyerang Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani yang menurutnya terlalu banyak bicara.

Allegri menilai tanpa Milan, Cassano bukanlah siapa-siapa. Rossoneri telah membesarkan namanya hingga seperti saat ini.

"Kami membantu dia untuk bermain di Piala Eropa, karena tanpa Milan dia tak akan bermain untuk Italia di Euro 2012. Kemudian dia minta untuk dijual dan kami menerimanya," ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Perpisahan ada dalam kehidupan. Apakah dia tak tahu terima kasih? Antonio tahu apa yang Milan lakukan untuknya dan juga sebaliknya. Begitu mudahnya berbicara ketika dia meninggalkan klub. Dia harus menunjukkan rasa hormat," tegasnya.

Allegri berujar, selama di Milan Cassano adalah pemain penting. Dia selalu memainkan pemain 30 tahun ini saat dalam keadaan fit. Rossoneri juga membantunya saat dia mengalami penyakit jantung musim lalu.

"Dia memulai sangat baik musim lalu dan dia berhenti karena masalah jantung. Namun saya pikir Milan membantunya untuk kembali fit dan melanjutkan karirnya," ucap Allegri.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016