Kalah, Pelatih Parma Enggan Komentari Wasit

Roberto Donadoni
Sumber :
  • footbal.co.uk

VIVAbola - Kontroversi mewarnai laga antara Juventus melawan Parma di Juventus Stadium, Sabtu 25 Agustus 2012 (Minggu dinihari WIB). Setidaknya ada dua kontroversi dalam laga yang akhirnya dimenangkan Juve 2-0 itu.

Kontroversi pertama adalah penalti yang diberikan wasit usai Stephan Lichtsteiner dilanggar di babak pertama. Dalam tayangan ulang, Lichtsteiner berada dalam posisi offside. Selain itu juga ada insiden 'gol hantu' Andrea Pirlo. Tendangan bebas Pirlo tetap disahkan meskipun bola terlihat belum sepenuhnya melewati garis.

Namun, pelatih Parma Roberto Donadoni enggan mengomentari kepemimpinan wasit dan hakim garis. Mantan pelatih timnas Italia ini lebih memilih mengomentari penampilan timnya.

"Saya tak akan berbicara mengenai wasit. Semakin banyak orang di lapangan memang lebih baik, meskipun kesalahan masih bisa terjadi. Semua pihak perlu melihat hal ini, jika tidak kita akan selalu berbicara mengenai ofisial pertandingan," ujarnya seperti dilansir Football Italia.

"Kami kebobolan dua gol dalam waktu empat menit. Ini memalukan. karena dengan sedikit keyakinan dan tekad sebenarnya kami bisa lebih baik terutama di babak pertama," sambungnya. (eh)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016