Belum Main, Lucio Sudah Alami Cedera Parah

Lucio (kiri) melakukan penampilan pertama bersama Juventus
Sumber :
  • juventus.com

VIVAbola - Kenyataan buruk harus dihadapi bek gaek Juventus, Lucio. Pemain berusia 34 tahun itu mengalami cedera cukup parah pada engkelnya.

Lucio mengalami cedera tersebut Jumat, 24 Agustus 2012, sehingga tidak bisa tampil pada laga pembuka Serie A melawan Parma, di mana Juve menang 2-0, satu hari setelahnya.

Cedera yang diderita Lucio sempat diperkirakan hanya keselo. Tapi setelah melalui pemeriksaan lebih lanjut, ternyata bagian ligamen anterior talofibular-nya mengalami cedera serius.

"Lucio tidak menyelesaikan sesi latihan kemarin karena cedera pada engkel kanan. Pagi ini dia diperiksa lebih lanjut," tulis pernyataan situs resmi Juventus.

"Hasil scan dan x-ray menunjukan terjadi luka yang cukup besar pada ligamen anterios talofibular," jelasnya.

Untuk mengisi absennya mantan pemain Inter Milan dan Bayern Munich itu, gelandang Luca Marrone akhirnya ditempatkan di posisi bek tengah saat melawan Gialloblu.

Dengan cedera yang menimpanya, Lucio kemungkinan besar akan absen selama dua bulan untuk menjalani perawatan lebih lanjut sebelum merumput bersama Bianconeri. Ini adalah pukulan berat bagi pemain asal Brasil itu karena belum melakoni debutnya bersama Juve di ajang kompetisi musim ini. (eh)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016