Jamu Il Samp, Milan Tanpa Ambrosini dan Abate

Bek AC Milan, Ignazio Abate (bawah), saat menekel Yuto Nagatomo
Sumber :

VIVAbola - Selain kehilangan Alexandre Pato yang mengalami cedera otot paha, AC Milan dipastikan tidak akan diperkuat Massimo Ambrosini dan Ignazio Abate pada pertandingan melawan Sampdoria malam nanti, Minggu, 26 Agustus 2012.

Dilaporkan Football Italia, kedua pemain tersebut masih dibekap cedera. Ambrosini mengalami cedera otot paha, sedangkan Abate bermasalah dengan engkelnya.

Pada Sabtu kemarin keduanya sudah ikut berlatih, namun masih terpisah dengan pemain lain. Merasa kondisinya tidak memungkinan, Ambrosini dan Abate akhirnya urung dimasukan dalam daftar pemain yang akan turun di laga perdana Rossoneri itu.

Posisi Ambrosini kemungkinan diisi oleh pemain anyar Kevin Constant. Sementara pos Abate bakal ditempati penggawa muda Mattia De Sciglio.

Sementara pihak Sampdoria yang sempat diberitakan tidak akan membawa striker anyarnya yang musim lalu berbaju Milan, Maxi Lopez, ternyata menyertakan penyerang pinjaman dari Catania tersebut. Namun belum diketahui apakah dia bakalan diturunkan pada pertandingan di San Siro tersebut. (eh)

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Skuad Milan:

Abbiati, Amelia, Gabriel, Acerbi, Antonini, Bonera, De Sciglio, Yepes, Zapata, Boateng, Carmona, Constant, Emanuelson, Flamini, Montolivo, Nocerino, Traorè, Valoti, El Shaarawy, Pazzini, Robinho.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016