Juventus Bantah Minati David Villa

Penyerang Timnas Spanyol, David Villa, usai membobol gawang lawan
Sumber :

VIVAbola - Spekulasi mengenai ketertarikan Juventus kepada David Villa langsung dibantah oleh juara Serie A itu. Malah kini muncul rumor kalau mereka justru mengejar Edin Dzeko yang sekarang memperkuat Manchester City.

Villa dilirik Juventus sebagai alternatif bagi Fernando Llorente yang sampai kini kepindahannya masih dijegal oleh Athletic Bilbao. 'Si Nyonya Tua' telah mengajukan tawaran €20 juta untuk Llorente, tapi ditolak karena Bilbao meminta €36 juta.

Mulai putus ada dengan Llorente, Juventus lalu disebut-sebut beralih ke Villa. Mereka mengimingi bomber 30 tahun itu kontrak empat tahun dengan bayaran  €8 juta per musim.

Sebagai orang yang bertanggung jawab mengurusi Marotta transfer pemain di Juventus direktur umum Beppe Marotta menyanggah berita ketertarikan timnya kepada Villa. Menurutnya Villa bukan tipikal penyerang yang masuk dalam kriterianya.

"Tidak ada ketertarikan kepada Villa. Dia pemain hebat, tapi bukan yang kami cari. Kami ingin striker seperti Dzeko atau Llorente" ujar Marotta dikutip Sky Sport, Minggu, 26 Agustus 2012.

Sementara media di Italia sendiri mengklaim bahwa saat ini Juventus juga tengah menjajaki kemungkinan mendatangkan Oscar Cardoso. Mereka terpikat dengan penampilan pemain Benfica itu kala bersua di laga persahabatan beberapa waktu lalu. (ren)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016