Allegri Sebut Milan Kurang Beruntung

Massimiliano Allegri
Sumber :

VIVAbola - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, menilai timnya hanya kurang beruntung saat kalah di tangan Sampdoria. Menurut Allegri, Robinho dan kawan-kawan sudah bermain cukup baik di laga tersebut.

Milan menyerah 0-1 di tangan Sampdoria pada laga perdana Serie A di San Siro, Minggu 26 Agustus 2012. Gol semata wayang tim tamu dicetak Andrea Costa pada menit 60.

"Babak pertama kami main dengan sedikit rasa takut melawan tim yang bertahan dengan bagus. Setelah istirahat, kami mulai bermain cukup baik dan kemudian kami tertinggal lewat satu-satunya tendangan penjuru yang mereka miliki," ucap Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Usaha kami membentur tiang dua kali. Kami juga memaksa mereka menyelamatkan bola di garis gawang dan mereka beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang. Saya tidak bisa meminta sesuatu yang lebih dari pemain saya saat ini."

Perginya beberapa pemain bintang macam Zlatan Ibrahimovic, Antonio Cassano dan Thiago Silva langsung tampak jelas berimbas kepada permainan Milan. Hal ini ditambah dengan absennya Massimo Ambrosini dan Ignazio Abate.

"Tidak ada gunanya bertindak sebagai korban dan sekarang kami harus mulai segalanya kembali. Kinerja kami menunjukkan bahwa ada pemain berkualitas di tim ini, tapi selalu akan ada kesulitan di awal dan kami perlu tumbuh secara perlahan-lahan," ucap mantan pelatih Cagliari itu. (eh)

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Pelatih Juventus Kaget Pogba akan Tes Medis di MU

Pogba dijadwalkan tes medis Senin, 8 Agustus 2016.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016