Coutinho Yakin Inter Bisa Scudetto Musim Ini

Pescara VS Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVAbola - Start cemerlang Inter di laga perdana Serie A meningkatkan kepercayaan diri Philippe Coutinho jika Nerrazuri bisa mengakhiri musim ini dengan merengkuh gelar scudetto. Dinihari tadi, Inter menggasak klub promosi Pescara dengan skor telak 3-0.

"Tujuan kami adalah memenangkan scudetto. Dan kami ingin terus berkembang dari setiap pertandingan yang kami lakoni demi mencapai tujuan kami," kata Coutinho seperti dilansir Football Italia, Senin, 27 Agustus 2012.

Coutinho kembali ke Inter usai dipinjamkan ke Espanyol musim lalu. Pemain 20 tahun itu tampil apik bersama klub Spanyol tersebut, sehingga membuat manajemen Inter membawanya kembali musim panas ini.

Tapi kehadiran striker anyar yang barua didatangkan dari Milan, Antonio Cassano bisa membuat posisi utama sulit didapat oleh Coutinho. Meski demikian, kondisi ini tidak membuat Coutinho gentar.

"Tidak ada yang berubah terhadap saya dengan kedatangan Cassano di sini. Dia adalah seorang juara, seperti banyak pemain yang menghuni klub ini. Saya hanya berusaha melakukan yang terbaik dan terus mengembangkan diri," tandasnya.

Coutinho membuktikan dirinya layak menjadi pilihan utama oleh Andrea Stramaccioni. Masuk sebagai pemain pengganti Cassano saat menghadapi Perscara, Coutinho berhasil menyumbangkan satu dari tiga gol kemenangan Inter.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016