Inter Resmi Rekrut Winger Porto

Alvaro Pereira (kiri/biru)
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola - Inter Milan terus menambah amunisi guna menjalani musim ini. Kali ini I Nerazzurri berhasil mendapat winger serba bisa Alvaro Pereira dari FC Porto.

Pereira sudah menjadi incaran Inter sejak lama, dan kini klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu berhasil mewujudkan ambisi mereka. Melalui situs resmi klub, Senin 27 Agustus 2012, Inter memastikan Pereira telah menandatangani kontrak untuk empat tahun ke depan.

"Alvaro Pereira resmi menjadi pemain Inter. Dokumen yang diperlukan telah dikirim ke Serie A untuk transfer permanen pemain asal Uruguay itu dari Porto. Pereira menandatangani kontrak empat tahun," demikian pernyataan resmi Inter.

Nama Pereira meningkat sejak mengantarkan Porto juara Europa League di bawah asuhan Andre Villas-Boas pada 2011. Winger fleksibel yang bisa bermain sebagai bek kiri itu dibeli Porto dari Cluj pada 2009.

Pereira merupakan pemain ketujuh yang didatangkan Inter musim ini setelah Rodrigo Palacio, Matias Silvestre, Samir Handanovic, Gaby Mundigayi, Walter Gargano dan Antonio Cassano.

Pereira merupakan pemain ketiga asal Uruguay yang berada di skuad Andrea Stramaccioni musim ini. Sebelumnya sudah ada Gargano dan Fredy Guarin.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016