AC Milan Gaet Striker Muda Prancis

Skuat AC Milan 2012-13
Sumber :
  • ACMILAN.com

VIVAbola - AC Milan resmi mendapatkan striker muda Prancis, M'Baye Niang. Pemain 17 tahun itu telah menandatangani kontrak selama tiga tahun bersama I Rossoneri.

Niang merupakan anggota timnas Prancis U-21 yang tampil impresif bersama Caen musim lalu. Meski sudah berada di Caen sejak 13 tahun, namun Niang baru melakukan debut profesionalnnya musim lalu.

Melakukan debut profesionalnya pada April 2011, Niang tampil impresif di musim pertamanya dengan tampil di 30 pertandingan Ligue 1 dan mencetak lima gol. Sebelumnya Niang juga menjadi incaran klub Premier League, Everton, dan sempat menjalani tes bersama Arsenal.

"Caen ingin mengucapkan terima kasih kepada M'Baye Niang atas apa yang telah dia berikan untuk klub ini dalam empat tahun terakhir. Striker muda itu hari ini (Selasa) telah menandatangani kontrak tiga tahun bersama AC Milan," demikian pernyataan resmi Caen melalui situs resmi klub.

Pihak Milan tidak menjelaskan berapa besar transfer Niang, namun Insidefutbol meyakini I Diavolo Rosso harus mengeluarkan €1,7 juta (setara Rp20,3 miliar) untuk mendapatkan Niang.

Meski muda usia, Niang diyakini akan menjadi andalan di tim utama Milan. Niang sendiri bukan pembelian terakhir Milan musim ini. Klub yang bermarkas di San Siro itu selangkah lagi akan mendapatkan Bojan Krkic dari AS Roma. (umi)

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016