Galliani Bantah Milan Minati Andy Carroll

Andy Carroll
Sumber :
  • Sky Sports

VIVAbola - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, membantah pihaknya sedang berusaha mendapatkan Andy Carroll dengan status pinjaman dari Liverpool. Galliani menegaskan Milan sudah tidak butuh tambahan striker.

Dalam beberapa hari terakhir media-media Inggris dan Italia ramai memberitakan rencana Milan untuk memboyong Carroll ke San Siro. Striker internasional Inggris itu memang tidak menjadi bagian rencana pelatih Liverpool, Brendan Rodgers.

Newcastle United, West Ham United dan Milan menjadi tiga klub yang berusaha mendapatkan Carroll. Namun, rumor itu dibantah oleh Galliani yang memastikan Milan sedang tidak memburu striker 23 tahun tersebut.

Sebagaimana dilansir Sky Sports, ketika ditanya mengenai rumor Carroll, Galliani mengatakan, "Carroll? Kami sudah punya banyak striker."

Pernyataan Galliani ini datang setelah Milan hampir dipastikan memboyong Bojan Krkic dari AS Roma. "Saya terus mengatakan, tapi kalian tidak percaya saya. Dengan kedatangan Bojan, transfer Milan benar-benar ditutup," tegas Galliani.

Pemain lainnya yang dihubungkan dengan Milan adalah Ricardo Kaka. Tapi, dia menegaskan, "Tidak akan ada perjalanan ke Madrid untuk mendapatkan Kaka."

Juventus Tumbangkan West Ham di Olympic Stadium
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016