Stramaccioni Tetap Waspadai Vaslui

Andrea Stramaccioni
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVAbola - Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, tak mau menganggap remeh Vaslui yang akan mereka hadapi di play-off Liga Europa. Stramaccioni menuntut timnya untuk fokus pada laga tersebut.

La Beneamata akan menghadapi Vaslui pada leg kedua play-off Liga Europa di San Siro, Kamis 30 Agustus 2012. Pada leg pertama, Javier Zanetti dan kawan-kawan menang dengan skor 2-0.

"Kami sedang mempersiapkan pertandingan ini dengan sangat hati-hati karena tiga alasan," kata Stramaccioni seperti dilansir Football Italia.

"Pertama, Vaslui merupakan tim bagus yang menimbulkan masalah bagi kami di leg pertama. Kedua, kami tidak ingin membuat kesalahan karena partai ini sangat penting agar Inter bisa tampil di Eropa."
 
"Ketiga, kami berada dalam situasi darurat di lini tengah, yang merupakan lini penting dari tim ini. Saya berharap pemain-pemain tengah kami fit untuk laga nanti," ucap pengganti Claudio Ranieri itu.

Stramaccioni tak mau apa yang terjadi di babak kualifikasi ketiga lalu kembali menimpa Inter. Ketika itu, Diego Milito dan kawan-kawan menang 3-0 di kandang Hajduk Split, namun kalah 0-2 di San Siro.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016