Bojan Bocorkan Rahasia Pep Guardiola

Pep Guardiola acungi jempol pada pemainnya
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino

VIVAbola - Striker AC Milan, Bojan Krkic, membocorkan rahasia bahwa Pep Guardiola ingin melatih Rossoneri suatu saat nanti.

Bojan sempat dilatih Pep di Camp Nou. Keduanya memiliki hubungan yang cukup dekat. Kini, Bojan telah bergabung bersama Milan dengan status pinjaman dari AS Roma dan ia pun membeberkan rahasianya tentang mantan bosnya tersebut.

"Saya belum mendengar kabar dari Guardiola. Tapi, seseorang di Camp Nou memberitahukan kepada saya bahwa Pep ingin melatih Milan. Namun, saya tidak bisa membocorkan orangnya siapa," kata Bojan seperti dilansir Mirror.

Dalam kesempatan itu, Bojan juga mengaku beruntung bisa bergabung dengan generasi emas Barca saat dilatih Pep. Ia banyak mendapat ilmu dari pemain-pemain terbaik Azulgrana.

"Saya belajar segalanya dari Barcelona. Saya bermain selama empat tahun dengan Lionel Messi, Andres Iniesta dan Xavi. Mereka banyak membantu saya," ucap Bojan.

Selama empat musim membela Barca, Bojan tampil dalam 163 pertandingan dengan torehan 41 gol. Ia juga berperan menyumbangkan 10 gelar untuk El Barca. (umi)

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola.

Pep Larang ManCity Main Bola Panjang

Pep akan terapkan permainan cepat dan penguasaan bola.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016