Juve: Bendtner Tes Medis Hari Ini

Striker Nicklas Bendtner
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola - Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, menegaskan Arsenal telah setuju melepas striker Nicklas Bendtner di I Bianconeri. Marotta menegaskan striker internasional Denmark itu akan menjalani tes medis hari ini, Jumat 31 Agustus 2012.

Juventus berusaha keras untuk memburu striker jelang ditutupnya bursa transfer awal musim, 31 Agustus 2012. Namun, usaha klub asal Turin itu untuk mendapatkan Robin van Persie, Fernando Llorente dan Dimitar Berbatov selalu gagal.

Bendtner jadi nama terakhir yang dihubungkan dengan Juventus, dan Marotta membenarkan rumor tersebut. Marotta menegaskan striker 24 tahun itu sudah berada di Italia dan akan menjalani tes medis hari ini.

"Nicklas Bendtner sudah berada di Italia akan menjalani tes medis besok (hari ini). Hingga semua berkas-berkas diselesaikan, saya tidak akan mengatakan pemain ini milik kami," ujar Marotta seperti dilansir Football Italia.

I Bianconeri akan meminjam Bendtner satu musim, dan punya opsi mempermanenkan kontraknya di musim berikutnya. Bendtner sendiri musim lalu dipinjamkan Arsenal ke Sunderland.

Juventus tergabung dengan Chelsea, Shakhtar Donetsk dan Nordsjaelland pada Grup E Liga Champions musim ini. Meski berada satu grup dengan juara bertahan, Chelsea, Marotta tetap puas dengan hasil undian.

"Apakah kami senang dengan hasil undian? Kami sangat senang bisa kembali ke Liga Champions, itu level yang cocok dengan nama besar klub ini," tegas Marotta.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016