Bendtner Janji Tak Cerewet di Juve

Nicklas Bendtner.
Sumber :
  • juventus.com

VIVAbola - Peraih scudetto Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus, resmi mendapatkan Nicklas Bendtner dengan status pinjaman dari Arsenal. Striker 24 tahun itu pun berjanji takkan cerewet seperti saat memperkuat The Gunners di masa lalu.

Penandatangan kontrak dilakukan Bendtner dengan Juve Kota Turin, Jumat 31 Agustus 2012 waktu setempat. Pihak Juve diwakili oleh Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta.

"Sensasi pertama saya adalah bahwa saya berada di klub terbaik Italia. Kepindahan ini terjadi pada waktu yang tepat dalam karier saya. Saya telah bermain melawan banyak tim Serie A dan mereka selalu bermain sangat taktis," kata Bendtner di situs resmi Juve.

Bendtner adalah striker yang cukup kontroversial. Pemain 24 tahun itu sering mengeluarkan komentar-komentar yang membuat kubu Arsenal "panas". Kendati demikian, Bendtner janji ia takkan mengulanginya lagi.

"Saya membawa antusiasme, kemauan dan hati yang besar. Saya ingin membawa banyak hal di lapangan dan tidak akan berbicara berlebihan seperti yang saya lakukan di masa lalu. Saya tahu persis bagaimana permainan Antonio Conte, karena ia adalah pemain fantastis dan sekarang menjadi manajer besar."

"Saya sangat terhormat berada di sini dan bangga mengenakan jersey hitam-putih. Saya akan memberikan segenap kemampuan saya untuk mencetak banyak gol," ucap pemain asal Denmark itu.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016