Pelatih Roma Tantang Inter Main Terbuka

Pescara VS Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVAbola - Pelatih AS Roma, Zdenek Zeman, mengaku tak gentar berhadapan dengan Inter Milan. Ia bahkan memprediksi laga ini akan menjadi pertandingan yang sangat terbuka.

Giallorossi akan menantang Inter pada lanjutan laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 2 September 2012. Inter kini sedang on fire.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Pada pekan perdana, Diego Milito dan kawan-kawan sanggup melumat Pescara 3-0. Adapun Roma cuma bermain imbang 2-2 dengan Catania di Olimpico.

"Saya tidak takut, karena kami akan pergi ke Kota Milan untuk memainkan pertandingan yang terbuka. Inter adalah tim yang hebat dan saya menyukai jenis tantangan ini," kata Zeman seperti dilansir Football Italia.

"Inter berubah setelah bertahun-tahun meraih kesuksesan. Wajah-wajah baru di skuad mereka tentu akan memberi motivasi baru. Tapi, saya memiliki pemain-pemain penting dan kami bisa menjadi tim hebat."

Roma memiliki hasil pramusim yang cukup baik. Zeman pun yakin timnya dapat bersaing untuk memperebutkan scudetto musim ini.

"Kami harus memiliki rasa lapar untuk membuktikan bahwa kami adalah tim bagus dan dapat bersaing dengan siapa pun. Fans berharap banyak dan tim harus memenuhi harapan mereka," ucap pelatih asal Republik Ceko itu.

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016