El Shaarawy Terinspirasi Gocekan Kaka

Stephan El Shaarawy
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Penyerang muda AC Milan, Stephan El Shaarawy, mengakui gaya mainnya terinspirasi oleh gelandang Real Madrid asal Brasil, Ricardo Kaka.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

El Shaarawy kini menjelma menjadi mesin gol Rossoneri. Dari lima laga musim ini, pemain 19 tahun itu sukses mencetak tiga gol. Terakhir, ia memborong dua gol kemenangan Milan atas Cagliari di San Siro, Rabu 26 September 2012.

Pujian pun berdatangan kepadanya, salah satunya dari Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani. Galliani menilai, gaya main El Shaarawy mirip Samuel Eto'o. Namun, El Shaarawy kurang setuju dengan pendapat ini.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

"Saya selalu mengatakan bahwa Kaka adalah pemain yang paling mengilhami saya. Kami memiliki karakteristik yang cukup mirip," kata El Shaarawy seperti dilansir Football Italia.

"Terlepas dari itu semua, saya adalah Stephan El Shaarawy dan saya fokus untuk sukses dengan kualitas saya sendiri," ujarnya.

Eks Bintang AC Milan Ungkap Alasan Gabung Tim Kecil La Liga

"Saya ingin mendedikasikan gol dan kemenangan atas Cagliari kepada semua fans kami yang selalu dekat dengan tim. Kami tetap bersatu meskipun faktanya kami melalui periode yang sangat rumit," ucapnya.

Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016