Sisi Minus Juventus di Mata Trezeguet

Pemain Juventus merayakan gol saat lawan Chievo
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Eks penyerang Juventus yang saat ini memperkuat River Plate, David Trezeguet, yakin Juventus bisa merebut kejayaan di Liga Champions musim ini.

Pemain berjuluk Trezegol itu sangat terkesan dengan penampilan Juve melawan Chelsea pada laga pembuka Grup E. Ia pun menilai Bianconeri punya bekal untuk jadi kampiun Eropa.

"Juventus benar-benar membuat saya terkesan saat melawan Chelsea. Mereka tim yang solid dan sangat bagus dalam mengatur organisasi," puji Trezeguet saat wawancara dengan Tuttosport.

"Mereka bisa terus melaju di Liga Champions jika terus menunjukan performa seperti saat ini," tuturnya.

"Tulang punggung tim ini berada di kelas yang berbeda. Pemain seperti Gianluigi Buffon, Andrea Pirlo dan Mirko Vucinic adalah pemain kelas dunia," tambah pemain yang memperkuat Juve dari 2000 sampai 2010 itu.

Meski cukup puas dengan penampilan eks timnya, Trezeguet menilai sisi minus tim Juve saat ini berada di lini depan yang minim pemain bertipikal finisher.

"Mereka tidak punya pemain dengan karakteristik seperti saya, finisher sejati. Saya sempat yakin dengan Alessandro Matri setelah awalan yang bagus, tapi saya tidak tahu apa yang terjadi padanya," lanjut Trezeguet.

"Semua tergantung keinginan pelatih. Dia memutuskan siapa pemain yang pantas berada di lapangan," imbuhnya.

Saat ini Juventus masih kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan 13 poin, hasil empat kemenangan dan sekali imbang sejauh ini. Akhri pekan ini, Bianconeri akan menghadapi laga berat melawan Roma, Sabtu 29 September 2012. (sj)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016