Inter Terhindar dari Serbuan 'Si Bebek'

Penyerang AC Milan, Alexandre Pato
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVAbola - Sempat dikabarkan bisa merumput saat Derby della Madonnina melawan Inter Milan, penyerang AC Milan, Alexandre Pato, langsung mengeluarkan pernyataan.

Pria 23 tahun itu harus absen sebagian musim lalu akibat cedera otot paha yang menghantamnya. Cedera itu kembali kambuh pada pra-musim 2012-13 kemarin.

'Si Bebek' sempat diisukan bisa merumput kembali tepat pada derby kota Milan 7 Oktober 2012 mendatang. Namun, kabar bagus itu ditepis oleh Pato.

"Saya sudah siap! Saya baru selesai latihan dan akan kembali (bermain) setelah jeda laga internasional," tulis Pato dalam akun Instagram-nya.

Dengan pernyataannya itu, Pato berarti masih akan absen pada dua laga jelang rehat dua pekan lagi. Milan dipastikan belum bisa menurunkannya saat menghadapi Zenit St Petersburg di Liga Champions dan Inter akhir pekan nanti.

Meski Pato masih harus absen, allenatore Milan, Massimiliano Allegri punya alternatif Stephan El Shaarawy yang tengah dalam form bagus. El Shaarawy mencetak empat gol dalam tiga laga terakhir.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Saat ini Rossoneri masih terseok di papan tengah klasemen Serie-A, dengan duduk di peringkat 10 dari enam laga hasil dua kali menang, sekali imbang dan tiga kali kalah.

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016