Inter Ikut Buru Tanda Tangan Lampard

Pemain Chelsea, Frank Lampard
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Isu kepindahan Frank Lampard terus berhembus pada pembukaan bursa transfer musim dingin ini. Seperti tak mau ketinggalan tren, Inter Milan kini ikut masuk daftar tim-tim peminat jasa gelandang Chelsea itu.

Lampard sudah lebih dulu dikaitkan dengan sejumlah klub yakni Los Angeles Galaxy, AS Monaco, serta Manchester United. The Blues diketahui enggan memperpanjang kontrak pemain 34 tahun tersebut karena pertimbangan usia.

Sementara bagi Nerazzurri, keputusan membidik Lampard merupakan antisipasi atas kemungkinan hengkangnya Wesley Sneijder. Gelandang asal Belanda itu kini bermasalah dengan manajemen karena menolak pemotongan gaji dalam klausul kontrak baru yang ditawarkan.

Sebelumnya Lampard juga sudah pernah diincar oleh Inter. Kala itu dia hendak diboyong oleh mantan mentornya di Chelsea, Jose Mourinho. Sayang, niatan tersebut tidak kunjung terwujud sampai The Special One hengkang.

Selain Lampard, Inter juga disebut-sebut berminat kepada Nuri Sahin. Tapi keinginan itu nampaknya agak sulit terlaksana karena sekarang pemain asal Turki tersebut tengah dipinjamkan Real Madrid ke Liverpool. (eh)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016