Gabung Fiorentina, Rossi Berterima Kasih pada Villarreal

Giuseppe Rossi
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Giuseppe Rossi telah resmi bergabung dengan Fiorentina. Striker 25 tahun ini didapatkan La Viola dari klub Divisi Segunda Spanyol, Villarreal.

Untuk mendapatkan pemain yang sempat menjadi incaran Inter Milan ini, Fiorentina harus merogoh kocek €9 juta atau Rp113,59 miliar. Selain itu masih ada bonus penampilan sebesar €3 juta (Rp37,85 miliar). Rossi akan menandatangani kontrak selama 4 setengah tahun dengan nilai €2 juta ditambah bonus.

Rossi telah memperkuat Villarreal sejak 2007. Pria kelahiran New Jersey ini tak lupa berterima kasih pada klub yang telah membesarkannya.

"Saya ingin berterima kasih pada Villarreal, karena mereka lebih dari sebuah tim bagi saya. Mereka adalah keluarga," tulis Rossi dalam akun Twitter-nya, @GiuseppeRossi22.

"El Submarino akan selalu berada di hati saya. Saya ingin berterima kasih pada fans atas dukungan mereka, baik saat momen yang bagus maupun saat buruk. Saya tak pernah melupakan apa yang kalian berikan pada saya," kata pemain timnas Italia ini.

Seperti dilansir Football Italia, agen Rossi Federico Pastorello mengatakan kesepakatan transfer dilangsungkan di  restoran ‘Ai Fiori’ di Fifth Avenue, New York City. Kesepakatan ini melibatkan Rossi, sang agen, dan direktur Fiorentina, Daniele Pradè. (eh)

Pato Resmi Berkostum Villarreal

Tak Terpakai di MU, Januzaj Dibidik 2 Klub Serie A

Musim lalu, Januzaj sempat dipinjamkan ke Dortmund.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016