Misteri Ucapan "Selamat Malam" Boateng Resahkan Milan

Kevin Prince-Boateng
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVAbola - AC Milan kembali terancam kehilangan pemain bintangnya. Kali ini giliran gelandang Kevin Prince-Boateng yang sukses membuat manajemen Rossoneri was-was harus kembali kehilangan pemain kuncinya.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Santernya rumor Boateng akan meninggalkan Milan kembali mencuat setelah gelandang asal Ghana ini mendatangi markas Milan di Via Turati bersama agennya. Mereka bertemu dengan para petinggi klub dan sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Setelah pertemuan yang berlangsung selama dua jam itu, Boateng akhirnya keluar dan langsung dikerubuti wartawan. Saat ditanya apakah ia akan tetap tinggal di Milan, Boateng hanya memberikan jawaban singkat "selamat malam".

Ucapan singkat Boateng inilah yang kembali memunculkan spekulasi gelandang enerjik ini akan hengkang meski dalam beberapa kesempatan manajemen Milan memastikan sang pemain akan tetap bertahan di San Siro.

Rumor akan hengkangnya Boateng ini juga diperkuat dengan gestur Allegri saat diminta komentarnya mengenai masa depan Boateng. "Tanya saja dia," kata Allegri tak kalah singkat.

Boateng memang beberapa kali mengancam akan meninggalkan Milan. Beberapa musim lalu, ia juga mengancam akan meninggalkan San Siro karena masalah gaji. Permintaan Boateng menaikkan gajinya dari 2 juta euro pertahun menjadi 4 juta euro pertahun ditolak. Gaji tinggi Thiago Silva yang jadi alasan Boateng saat itu.

Sedangkan alasan lain dan terkini, Boateng kabarnya memang ingin pergi dari Italia setelah ia mendapat perlakuan rasis dari para suporter. Boateng meninggalkan pertandingan saat Milan melakoni laga persahabatan melawan Pro Patria baru-baru ini.

Jika pemain yang kontraknya baru akan habis pada Juni 2015 ini memang akan hengkang, maka klub asal Turki, Galatasaray yang paling bahagia. Galatasaray memang telah lama ingin memboyong Boateng ke Liga Turki.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016