AC Milan Pertahankan Boateng dan Abate

Kevin Prince-Boateng
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVAbola - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani menegaskan pihaknya tidak akan melepas Kevin Prince-Boateng dan Ignazio Abate pada bursa transfer musim dingin ini. Keduanya akan tetap bertahan di San Siro meski mendapat tawaran dari tim-tim lain.

Seperti diketahui, Boateng dikabarkan tengah diincar tim asal Turki, Galatasaray. Meski mengakui ada pertemuan, namun Galliani membantah hal itu terkait dengan Boateng.

"Saya bisa mengatakan Boateng tidak akan ke mana-mana bahkan jika ada rumor terkait tawaran dari Galatasaray," kata Galliani kepada Sky Sport Italia.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

"Boateng adalah bagian dari saat ini dan masa depan Milan. Galatasaray ada di sini untuk membicarakan hal yang lain dengan kami. Tidak ada yang menanyakan Boateng dan bila ada, kami akan tetap mengatakan tidak untuk tawaran itu," beber Galliani.

Sikap yang sama juga diberlakukan Rossoneri terhadap Abate dan Luca Antonini. Kedua pemain ini juga diincar oleh Galatasaray dan Zenit. "Saya tidak berpikir Abate dan Antonini akan pindah. Zenit telah mengajukan penawaran untuk Abate, namun kami menolaknya," kata Galliani.

Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016